Let's see

Minggu, 27 Februari 2011

10.000 untuk Semangkuk Zuppa Soup

   Sore ini saya dan sepupu memutuskan bersepeda ria. Sudah lama rasanya tak olah raga, dari pada sakit lagi seperti beberapa minggu lalu akhirnya saya putuskan untuk gowes sore ini. Tak jauh kami berputar jalanan dan komplek sekitar rumah. Setelah lumayan lelah bersepeda, sepupu saya mengajak singgah disebuah warung kecil di daerah Komplek Pelni Auri, Depok.
   Dari luar saya melihat warung ini menjual mie ayam dan emm... Zuppa Soup. Menarik, saya dan sepupu pun langsung memesan dua porsi  zuppa soup. Dalam waktu sangat singkat pesanan kami sudah tersaji, dan masih dalam kondisi panas. Mantap! Oke, dari segi rasa lumayan enak. Puff pastry di atasnya sangat renyah. Isi sup pun terlihat banyak macamnya seperti, irisan jagung, ayam, smoked beef, dan emm... semacam piterseli. Tapi sayangnya supnya kurang creamy alias agak encer.
   Saya rasa cukup worth it  dengan harga yang ditawarkan, untuk seporsi zuppa soup kita hnya perlu mengeluarkan 10.000 rupiah. Murah kan?hehe...

2 komentar:

  1. wah dmana nh ??ada zuppa soup cuma ceban??

    BalasHapus
  2. adaaa byk biasanya di bazaar2 makanan gitu,,tp klo yg ini gw nemu di komplek pelni cimanggis...

    BalasHapus