Let's see

Minggu, 27 Februari 2011

Schotel Huis, Yummy!

   Salak Schotel Huis! Pertama melewati tempat ini saya agak kurang yakin dengan namanya, kurang catchy sepertinya. Meskipun tempat yang terlihat dari luar cukup menyenangkan. Tapi malam itu saya dan teman-teman memutuskan mencoba tempat makan di daerah Bogor tersebut. Seperti saya bilang tadi, tempat ini memang cukup menyenangkan untuk sekedar makan, santai sambil berkumpul bersama teman-teman atau dengan pacar. Bangunan resto yang classic dengan cahaya yang tak terlalu terang membuat tempat ini terkesan sejuk, romatis, dan tenang.
   Seperti biasa saya langsung menelanjangi daftar menu yang ada di hadapan saya. Cukup banyak makanan yang ditawarkan, akhirnya saya memesan satu porsi macaroni schotel. Sayangnya persinggahan kami ke tempat itu bukan sebagai tujuan utama jadi hanya saya yang memesan makanan. Teman-teman yang lain hanya memesan minum karena sudah kenyang.
   Tak lama datanglah pesanan yang dinanti, waw, dengan harga 29.000 rupiah porsi yang dihadirkan cukup besar. Bahkan kami bertiga tidak sanggup menghabiskannya (mungkin karena sebelumnya kami juga sudah lebih dahulu makan di tempat lain). Tapi memang porsinya cukup besar. Sekarang masalah rasa, not bad. Keju di atasnya enak banget, tapi rasa macaroninya sendiri ya standarlah.
   Hanya saja tempatnya memang asik banget buat nongkrong bareng teman-teman. Tapi jangan coba-coba datang di atas jam 9 malam. Sebab sudah pasti tidak akan dilayani, tempat ini menerima last order pada jam 9 malam. Setelah perut penuh sesak dengan macaroni schotel saya dan teman-teman pun memutuskan untuk pulang. Banyak tempat nongkrong seru rasanya di Bogor, lain kali kita coba yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar