Let's see

Selasa, 22 Februari 2011

Meni Raos Pisan...euy!

    Seperti namanya dalam bahasa Sunda yang artinya enak (raos: enak), bakmi ini memang seenak rasanya. Pada dasarnya menurut saya, mie ayam merupakan salah satu makanan yang tidak terlalu memiliki perbedaan rasa mencolok dari satu tempat dengan tempat lainnya.

    Siang itu saya memutuskan memilih Bakmi Raos sebagai destinasi makan siang. Kebetulan hari itu saya sangat ingin makan mie. Sesampainya di kedai Bakmi Raos yang juga kebetulan tak jauh dari kantor saya memesan Mie Yamin Bakso sementara rekan saya memesan Mie Ayam Rica-rica. Lucunya di daftar menu justru tidak ada tulisan bakminya. Kenapa dikasih nama Bakmi ya! Kenapa tidak langsung Mie Ayam saja. hihihi *nevermind
   Tak lama pesanan kami pun datang, langsung kami 'hajar' saat itu juga. Rasanya masih menarik seperti terakhir saya mencobanya. Takaran bumbunya pas, dan toping ayam di atasnya pun tidak pelit. Harga pun tidak terlalu menguras kantong. Selesai makan, saya menyempatkan memesan pancake yang juga ada di kedai tersebut. Pancake with Blueberry and chocolate. Blueberry dan cokelatnya disini hanya berupa pasta siap pakai, tapi cukup menarik dengan harga 7.000 rupiah perbuahnya. Ya, tidak kalah lah dengan pancake yang harganya mencapai puluhan ribu.
    Yup, itu tadi menu makan siang hari ini. Next kita coba menu-menu lain deh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar