Let's see

Jumat, 18 Februari 2011

Mari Menulis, Lagi!!!

   Sebenarnya saya sudah mengenal blog sejak 4 tahun lalu.  Ini semua berkat bapak dosen -jurnalistik media online saya kala itu. Ia yang membuat kami para muridnya mau tidak mau membuat blog. Blog awal saya lebih amatir dari ini (kebayang dong gimana bentuknya). Tapi tenang, ini juga ngga kalah asal kok. Intinya cuma supaya bagaimana agar apa yang ada di dalam kepala saya ini tidak penuh, namun ada penyaluran (halah penyaluran)... Soooooo, silahkan dinikmati. Jangan mengomentari atau mengkoreksi blog ini. Tapi saran dan kripik saya terima.
   Karena eh karena menurut saya yaa... penting tidaknya tulisan dan informasi dalam tulisan sangat bergantung pada si penulis dan si pembaca. Jadi, mari menulis hal-hal apa pun yang ada disekitar. Mulai dari hal yang sangat tidak penting sampai hal yang ngga penting-penting amat biar keliatan penting....*halaahhh* hihihii... let's talk... keep walk...and nikmati hidup sajalah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar