Let's see

Sabtu, 19 Februari 2011

Big Chubs Burger

   Walaaaa!!! kali ini saya mau bahas tempat makan emm..macam fastfoodlah. Hanya saja ini produk lokal barang impor (halaahh...). Jadi begini ceritanya, suatu ketika saya yang sedang makan siang di warung makan langganan dekat kantor melihat ada kejanggalan. Hadah, bukan kejanggalan apa-apa maksudnya tiba-tiba ada tempat makan baru di sebelah warung langganan saya. Dari banner yang terpampang tempat makan ini menyajikan masakan cepat saji ala Amerika seperti burger, salah, hotdog, dll. 
   Maka, keesokan harinya saya dan teman-teman langsung menyerbu tempat tersebut. Hemm, not bad, tempat ini memang menyajikan menu-menu "mcD" di daftar list makanannya dengan harga yang lumayan bersahabat. Saya dan teman-teman pun langsung memesan beberapa pesanan. Waktu berselang, kami bahkan sempat bergosip tentang orang satu kantor hingga makanan kami datang (lebaaayyy). Emm, tidak bisa disalahkan juga sebab pelayannya hanya satu atau dua orang dan harus melayani semua pesanan. Maka dari itu saya dan ibu-ibu pkk (teman-teman saya) mengurungkan niat untuk marah atas keterlambatan pesanan.
   Saya hampir mencoba semua menu di Big Chubs (nama tempat makan baru itu). Kita uraikan yuk satu persatu:
- Grill Sausage, harganya 20.000. Rasa cukup enak dengan mayonnaise home made dan saus sambal. Sosisnya sendiri juga cukup asoy, agak bau asap namun cukup matang. Ditambah kentang goreng dan salad, cukup membuat kenyang. Tapi, ini hanya sampai level cukup dan kurang mengenyangkan. 







-Hot Dog, harga 13.000-15.000, yang saya pesan kebetulan Cheesy Dog sementara disana ada beberapa menu hot dog lainnya. Rasanya cukup menyenangkan, sekali lagi mayonnaise home madenya menyelamatkan. Selebihnya standar rasa hot dog pada umumnya. Kali itu saya memesannya dengan tambahan kentang goreng mengingat cacing-cacing di perut saya yang sudah berubah jadi naga.





- Burger, ini dia menu andalan di sini. Sayangnya yang saya pesan Cheesy Burger, bukan Big Chubs yang menjadi unggulan. Tapi saya sudah mencobanya juga, tidak jauh berbeda dengan Cheesy Burger rasanya,  hanya saja Big Chubs memiliki porsi lebih besar. Harga yang di tawarkan untuk burger antara 8.000-16.000. Yang justru unik adalah Burger Telor, Roti burger diisi dengan sayuran dan saus mayonnaise. Hanya daging burger digantikan dengan telor.



-Salad, salad di sini dijual dengan harga 12.000. Isinya sayur-sayuran seperti; daun slada, kacang polong, wortel, buncis, bawang bombay, dan paprika. Lumayan segar untuk makanan pembuka, ditambah lagi saus mayonnaise menemani. Sayangnya sayur yang digunakan sepertinya merupakan sayuran beku. Tapi, cukuplah untuk mengatasi kekurangan konsumsi sayuran kita.

Sekian review saya soal Si Big Chubs. Eh, ada yang menyenangkan dari tempat ini. Mereka melayani pesan antar. Jadi kalau lagi malas keluar kantor tinggal telpon sampai deh seporsi burger cantik di meja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar