Let's see

Jumat, 25 Februari 2011

Camilan Teman Temaannn...

    Sekarang kita ngomongin camilan yuk! Suka ngemil kah teman-teman? Saya sangat suka, bahkan ketimbang makan 'besar' saya lebih senang ngemil. Nah, kalau bicara soal camilan ini ada buanyak banget jenisnya. Dari yang gampang didapat sampai yang sulit. Dari yang murah hingga yang mahal. Cemilan sendiri menurut saya penting nggak penting ya, eh penting banget deng. Beriikut ini dua camilan yang sangat saya cintai plus satu camilan yang baru saya coba.
   Pertama, emm saya menyebutnya risol (tapi yang ini jenisnya apa ya) intinya seperti risol tapi isinya udah dan mayonnaise. Heemmm, rasanya enaakkk banget. Saya temui camulan ini di Kemirinya Pejaten Village, tapi harga untuk seporsi 'risol' ini lumayan menyebalkan. Untungnya rasanya memang top markotop kalau kata Pak Bondan. heehee
   Kedua, Asinan! Ini dia yang juga nggak kalah dahsyaat... Segar apa lagi kerupuk kuning keriting yang nemenin di atasnya. Asinan ini diperkenalkan pada saya oleh salah satu teman, untuk mendapatkan seporsi asinan ini kamu tinggal datang ke Warung Soto Betawi Bang Sawit. Letaknya di sebelah Rodalink Margonda. Pedasnya pas manisnya pun pas. Sedap deh pokoknya.
   Ketiga, yang satu ini saya benar-benar baru kali pertama mencobanya. Namanya sih sudah lama terdengar tapi baru kali ini saya berhasil mencicipinya. (halaahh). Yup, Takoyakiiiii!!! makanan ini kalau nggak salah berasal dari Jepang. Bentuknya bulat seperti tahu bulat hanya saja di dalamnya ada secuil gurita. Hah Gurita!?! iyaa benar gurita. Rasa gurita menurut saya tidak jauh berbeda dengan cumi, kepala cumi lebih tepatnya. hehehe. Bagian atas di beri mayonnaise dan taburan , apa ya, semacam serutan ikan. Lucu deh rasanya.
  Sekian dulu cerita soal camilan-camilan saya. Mari terus berburu makanan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar