Let's see

Senin, 21 Maret 2011

Pizza Kayu Bakar Kedai Kita

   Wokey, lama tak bersua! Kemalasan saya akhir-akhir ini berimbas pada banyak hal, salah satunya ya meng-update isi blog ini. Hehehe... Nah buat nebus semuanya saya dah siap-siap ni me review satu tempat makan yang baru saya coba beberapa waktu lalu.
   Nama tempat ini Kedai Kita, letaknya di Bogor persis di depan Apple Pie. Awalnya saya menemukan tempat ini secara tidak sengaja. Jadi waktu kita lagi asik nyari tempat makan di Bogor kita liat Kedai ini kok ramai sekali pengunjung. Makanya saya dan teman-teman memutuskan suatu hari nyoba makan di Kedai Kita ini. Tidak sampai situ rasa penasaran saya pun diikuti dengan searching mengenai Kedai kita via internet. Sepertinya menarik, sebab tempat ini menawarkan suatu hidangan yang lumayan terdengar unik. Yup, pizza kayu bakar!
Pepperoni Pizza -Kedai Kita              
   Kaya apa sih rasanya pizza yang di bakar dengan kayu bakar. *halaahh* 
   Akhirnya di suatu sore pada hari -Minggu ku turut ayah ke kota- saya langsung meluncur ke rumah makan di kota 'seribu ' angkot ini. Sesampainya disana saya pesan dua menu yang cukup menarik perhatian yakni, Pepperoni Pizza dan Beef Kebab. Seperti layaknya resto yang ramai pengunjung, pesanan saya tiba dalam waktu yang agak lama. 
   Setelah pesanan tersaji di depan mata, langsung saja saya tancap gasssss... maaakaaan! Oke, untuk pizzanya saya agak sedikit mengalami kejanggalan. Soalnya, pizza yang biasa saya temui kebanyakan cukup garing atau padat. Sementara pizza disini agak lembut (dibaca: lembek). Nah, untuk modelnya pun saya agak rancu nih. Kalau American Pizza kan umumnya ber-roti tebal lain dengan Italian Pizza yang sangat tipis dan lumayan garing (ini berdasarkan pengalaman saya makan pizza hut dan izzi). Tapi kok ini agak nanggung ya rotinya tipis ngga tebal juga ngga.  Kalau dari segi rasa lumayan enak, mereka tidak pelit keju dan daging. Hanya saja saya merasa pizzanya sedikit lebih berminyak dari pizza kebanyakan.
  Nah, makanan satu lagi adalah beef kebab. Untuk kali ini saya kasih tiga jempol, maksudnya rasanya cukup menyenangkan. Walau dagingnya agak sedikit keras. Kebab disajikan dalam bentuk sate dengan diselingi paprika dan bawang bombay. Tak lupa french fries sebagai side dishnya.
  Tapi rasa makanan di Kedai Kita lumayan enak. Tapi... tapi... tapi harganya cukup mahal menurut saya jika di compare dengan rasa dan porsinya. Satu lagi yang kurang dari tempat ini, pelayanannya agak lama. 
 But over all, nice place nice food!

2 komentar:

  1. harga range pizza'a dari harga berapa sampai harga berapa?? thx

    BalasHapus
  2. kalau tidak salah harganya sekitar 45-60 ribuan,,dengan ukuran medium..yang saya pesan harganya kalo tidak salah 50-55...maaf agak lupa..

    BalasHapus