Let's see

Selasa, 08 Maret 2011

Kwetiaw Yamien dan Aneka Seafood Ciamik

   Ngobrolin makanan lagi yuk! Pernah datang ke Yamien 88 Cijantung? Dulu zaman saya SMU tempat makan ini terkenal sekali, apalagi es sarang burungnya. Dulu tempat maka ini hanya punya satu lokasi yaitu di dekat SMU 88 Kalisari. Itulah kenapa namanya Yamien 88. Sekarang rasanya Yamien 88 bisa ditemu di beberapa tempat. Saya pernah liat di Cibubur, Pal, Cijantung dan beberapa tempat lain. 
   Yamien di sini memang terkenal lezat. Sekarang Yamien 88 yang terletak di Kopasus Cijantung yang ingin saya bahas. Waktu itu saya memutuskan makan siang di tempat ini, pas sesampainya disana ternyata rumah makan yamien ini 'berkolaborasi' dengan sebuah rumah makan yang menyajikan hidangan seafood.
   Saat menu datang saya memesan beberapa menu. Merasa bosan jika memilih menu biasa saya pilih kwemien, saat saya tanya pelayan menu apakah gerangan kwemien ini ternyata ini merupakan kwetiaw masak yamien. Hemm, rasanya menarik maka saya pesan satu porsi Kwemien lengkap dengan bakso dan pangsit rebusnya.
    Menu lain yang saya pesan adalah kerang hijau, tumis kangkung seafood dan es jelly leci. Tak perlu menunggu lama hingga semua pesanan tersaji. Langsung sikat, dan ternyata semuanya enak! Kwemien dengan porsi yang pas, kerang hijau yang dimasak sangat bersih, kangkung dengan seafood berlimpah hingga es jelly yang segeeeerrr beneeerrr... Yup, siang itu makan siang saya sukses membuat saya puas dan kenyang. Sambil makan saya jadi sedikit mengingat masa-masa SMU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar