Let's see

Jumat, 11 Maret 2011

Mengapa Charles Lebih Mencintai Camilla? (II)

   Tahun 1982, Diana dengan berbalut gaun putih indah bersanding dengan Prince of Wales. Sayang apa yang terlihat indah bagi banyak orang tak semanis apa yang dialami Diana sesungguhnya. Setelah tercium media ia menjalin hubungan dengan Sang Putra Mahkota, hidup Diana selalu menjadi sorotan publik. Belum lagi kehidupan dan aturan istana yang akan dihadapinya, dan terakhir yang juga sangat pahit bagi Diana adalah menyadari bahwa calon suaminya masih menjalin hubungan dengan kekasih lamanya Camilla.
   Kecurigaan Diana bukan tanpa alasan. Dari sebuah sumber menceritakan kala itu Diana  bingung mengapa setiap isi pembicaraannya bersama Charles selalu diketahui Camilla. Dan yang paling menohok baginya, saat satu hari sebelum hari pernikahannya ia menemukan gelang rantai emas hadiah yang disiapkan Charles untuk Camilla.
   Jika pernikahan mereka bagai dongeng bagi sebagian rakyat yang menyaksikan, hal tersebut berbanding 180 derajat dari apa yang Diana rasakan. Ia harus rela menikahi pria yang tidak mencintainya, dan menikahinya hanya untuk memenuhi kewajibannya sebagai putra mahkota.
   Meski bebagai usaha dilakukan Diana untuk membuat suaminya mencintainya, hal tersebut seperti sia-sia. Bahkan dikabarkan Sang Putri sempat terkena bulimia dan anorexia nervosa untuk membuat Charles mencintainya. Namun, itu semua bagai angin lalu saja bagi Charles.
   Akhirnya Diana yang polos dan lugu pun mulai matang, ia mulai tahu cara mengatasi masalah tersebut. Ia menyibukkan diri pada berbagai kegiatan kemanusiaan. Seperti, ia tidak segan-segan memeluk penderita Aids saat melakukan kunjungan dan berbagai kegiatan mulia lainnya. Itu semua ia lakukan untuk membagi cinta dan mendapat cintai dari orang-orang yang ia temui. 
  Gaung namanya sebagai sosok putri yang sangat hangat dan bersahaja membekas dihati banyak orang, tak hanya rakyat Inggris. Tahun 1996 akhirnya Diana resmi bercerai dengan Pangeran Charles. Pernikahan yang telah berlangsung selama 15 tahun itu pun akhirnya berakhir.
   Setelah sempat menjalin hubungan dengan beberapa pria Diana akhirnya takluk pada satu nama Dodi Al Fayed. Anak Mohamed Al Fayed pemilik department store Harrods dan Hotel Ritz-Paris. Barulah pada hubungannya kali ini Diana merasakan dicintai dan mencintai seseorang. Namun sayangnya, kisah cinta mereka harus berakhir tragis. Keduanya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil saat berusaha menghindar dari kejaran paparazi.
  Jika pada pernikahannya 750 ribu orang menyaksikannya, pada saat kematian lebih dari 3 juta orang mengantar kepergiannya. Sang putri yang terlihat selalu penuh senyum dan selalu berbagi pada sesama ini meninggal pada usia 36 tahun, bersama sang kekasih yang dicintai dan mencintainya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar