Let's see

Senin, 06 Juni 2011

Waw Mojito !!!

Walaa!!! Review makanan lagi yuk..yuk..yuk... 
    Pondok Indah Mall memang sudah sangat tidak asing bagi sebagian besar orang yang berdomisili di Jakarta bukan? hehehee... Nah, selain terkenal sebagai salah satu tempat gahol Jakarda PIM juga salah satu tempat yang kayaaaaa bener tempat makan seru. 
   Kemarin setelah sekian lama tidak mendaratkan kaki di PIM akhirnya saya menyusuri toko demi toko *halah. Ternyata benar saja, banyaaakkk banget tempat makan baru. Apalagi di food court barunya PIM I. Tapi... tapi... tapi karena kemarin saya baru saja balik kondangan. Saya memilih Pancious yang terletak di PIM II saja sebagai tempat berlabuh. 
   Pancious memang terkenal dengan pancake dan waffle-nya ya So So Yummy!!! Karena sudah sedikit bosan dengan pancake saya pun menatuhkan pilihan pada Double Strawberry Choco Waffle with Chocolate ice cream. Cappuccino, dan teman memesan Mandarin Mojito. Untuk rasa waffle dan cappuccino ya standar lah enak. Adonan waffle sengaja dibuat tidak terlalu manis, dan cukup pas dengan ice cream dan saus cokelat serta potongan strawberry-nya. Cappuccino pun tidak terlalu istimewa.
  Tapi ini nih yang menarik, teman memesan minuman bernama Mojito. Awalnya saya tidak terlalu familiar dengan nama ini. Tadinya saya pikir semacam lemon squash atau sparkling soda. Akhirnya kami pesan Mandarin Mojito. Ternyata hari ini, setelah saya browsing, Mojito merupakan minuman keras Kuba, berisi rum putih, gula, limun, air soda, dan daun mint. Walaah saya baru tahu! Tapi rasanya cukup menyenangkan, dan saya rasa ini tidak seperti mojito aslinya di Kuba. Sebab tidak ada efek apa pun pada diri saya. hehe... sebab rasa soda lebih dominan sepertinya dalam minuman ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar