Let's see

Rabu, 21 September 2011

Emmm... Yummy Tuna Pizza \(^o^)/

   Pizza.... pizza... pizza!!! Siapa yang tidak suka pizza? Hidangan yang terkenal dari Itali ini sudah lama masuk dan banyak ditemui di Indonesia. Jika dulu restoran pizza yang kita tahu menyajikan hidangan ini hanya sebatas Pizza Hut maupun Izzi Pizza, lain halnya sekarang. Banyak restoran menyajikan  menu pizza sebagai salah satu menu andalan mereka. Ragamnya pun bervariasi, mulai dari pizza yang dipanggang di oven seperti pada umumnya hingga yang dibakar ditungku. Jenisnya pun kian beragam ada yang disajikan berupa pizza dengan roti tebal, roti tipis dan kering, hingga yang dilipat menyerupai pastel raksasa (calzone).
   Membahas mengenai restoran yang menyajikan pizza sebagai salah satu pilihan menunya sangat banyak di Jakarta dan sekitarnya. Harganya pun dari yang cukup ramah hingga yang galak banget sama kantong kita. Nah, yang mau saya bahas kali ini adalah salah satu resto di salah satu mall besar di kota Depok. di dalam mall ini ada sebuah resto bernama Barra Di Cafe. Tertarik dengan tampilan tempatnya yang kelihatan cozy saya pun menyempatkan diri untuk mampir.
   Tempat sudah dapat nilai cukup baik, saatnya memesan makaaannnn!!! Sebenarnya banyak menu yang ditawarkan namun pilihan saya jatuh pada Tuna Pizzanya. Biasanya untuk tempat makan baru yang belum teruji rasanya saya seringkali memilih pizza. Sebab pizza merupakan salah satu makanan amanlah untuk urusan rasa. Satu loyang pizza saya pesan sore itu dengan ditemani milkshake chocolate.
   Tak lama minuman saya sampai duluan, saya langsung menyeruput segelas milkshake yang hadir dihadapan saya. Kesan pertama pada sajian pertama aman, rasa milkshakenya pas tidak terlalu manis tapi juga tidak hambar. Enak deh! Kemudian tak lama pizza saya pun tersaji, sepintas terlihat enak. Langsung saja saya ambil satu slice dan langsung memasukan tuna pizza dengan mozzarella yang masih terlihat hangat kedalam mulut. Wow, amazing! Rasa tuna pizzanya enak, enak banget malah menurut saya. Mereka juga menyajikan semacam entah saus apa di dalam piring kecil untuk menemani makan pizza. Yah, untuk kali ini saya akui rasa pizzanya enak banget. Saya sampai tidak sadar telah menghabiskan hampir setengah loyang. Sampai-sampai saya lupa mengabadikan Si Pizza.
    Jadi, kesimpulan saya terhadap resto yang baru saya kunjungi sore itu, memuaskan! Yup, dari segi tempat, harga, pelayanan, dressing makanan, hingga yang paling utama rasa hidangan itu sendiri sangat memuaskan. Next saya akan coba menu lainnnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar